Liga Spanyol: Dembele di Mata Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengakui Ousmane Dembele adalah pemain potensial. Hal ini ia ungkapkan setelah melihat aksi Dembele saat menghadapi Malaga.

“Aku selalu mengatakan bahwa Dembele adalah pemain sepak bola yang hebat. Dia menunjukkannya lagi hari ini, dia bermain sangat baik,” kata Coutinho seperti dilansir Soccerway.

philippe coutinho (zimbio.com)1
Getty Images

Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Malaga pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol, di Estadio La Rosaleda, Sabtu (10/3/2018). Gol Azulgrana dilesakkan Luis Suarez dan Philippe Coutinho pada babak pertama.

Meski tak mencetak gol, Dembele juga mencuri perhatian di laga ini. Pemain asal Prancis itu menyumbangkan assist untuk gol Coutinho.

Dalam laga itu, Barcelona tak diperkuat Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu absen karena kelahiran anak ketiganya.

“Messi adalah yang terbaik di dunia, sehingga Anda akan selalu merindukannya saat dia tidak berada di sana, tapi sesuatu yang menakjubkan telah terjadi dalam hidupnya bersama putra ketiganya. Kami mengucapkan selamat kepadanya dan dia akan hadir untuk pertandingan berikutnya,” ucap Coutinho.

Barcelona sendiri kini bertengger nyaman di singgasana La Liga. Azulgrana unggul 11 poin atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Pada laga berikutnya, Barcelona akan menjamu Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (14/11/2018).

Comments
Loading...