Dembele Diincar Lyon sebagai Pengganti Diaz

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Moussa Dembele menjadi buruan panas jelang deadline day. Di hari Kamis esok, Dembele dan perwakilannya akan mendiskusikan masa depannya di Celtic FC bersama sang Presiden, Peter Lawwell. Penyerang Prancis ini sendiri menjadi incaran Olympique Lyon.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi di konferensi pers malam ini bahwa pihaknya mengincar pemain berusia 22 tahun ini.

Manajer Celtic, Brendan Rodgers, juga mengonfirmasi kemungkinan transfer bagi Dembele.

“Dembele adalah pemain yang jelas kita tidak ingin kehilangan saat ini. Dia talenta yang fenomenal tapi kita tahu dia tidak akan di sini (Celtic) selamanya. Seperti talenta-talenta terbaik Eropa lain, mereka akan pindah ke klub besar dan berkembang di sana,” ujar Rodgers dikutip dari BBC.

Dembele
Foto: SkySports.com

Lyon sendiri dikabarkan akan aktif mencari penyerang baru. Mariano Diaz sudah meminta langsung ke Aulas bahwa ia ingin hengkang. Sevilla dan Real Madrid dikabarkan menjadi destinasi favorit Diaz. Hal itu sudah dikonfirmasi Aulas di konferensi pers-nya malam ini.

Seperti kami laporkan kemarin, Diaz di ambang pintu keluar setelah Sevilla menawarnya seharga 35 juta euro. Selain itu, Real Madrid tengah menjajaki kemungkinan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali Diaz yang mereka jual ke Lyon musim lalu. Jika Diaz sudah memastikan pelabuhan selanjutnya, maka transfer Moussa Dembele akan jadi efek berantai.

Dembele sendiri adalah penyerang asli Prancis keturunan Mali. Eks pemain Fulham ini dibeli Celtic pada 2016 lalu dari klub asal London tersebut dengan harga 3 juta paun. Dua musim di Skotlandia, dari 94 laga bersama The Bhoys, dia sukses koleksi 51 gol.

Comments
Loading...