Dembele Percayakan Nasibnya Pada Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Mousa Dembele, gelandang Tottenham Hotspur senang bisa ikut bermain saat timnya menaklukkan Manchester United pada pekan ke-25 Premier League. Bermain di Stadion Wembley, Kamis (1/2/2018), Spurs menang dengan skor 2-0.

Dembele bermain selama 90 menit di laga tersebut. Itu adalah kali ketujuh dirinya tampil penuh dalam satu pertandingan di ajang Premier League. Pasalnya, Mauricio Pochettino, manajer Spurs kerap menggantinya dengan pemain lain atau menurunkannya sebagai pengganti.

Mauricio Pochettino tak mau mencari-cari alasan kegagalan Tottenham Hotspur menang di kandang Southampton.
standard.co.uk

“Jelas Spurs saat ini memiliki lebih banyak pemain yang bermain dengan baik sehingga kami sering bisa melakukan rotasi. Tapi bagi saya, jika saya memainkan beberapa permainan, saya selalu merasa lebih baik dan inilah masalahnya sekarang,” ucap Dembele dikutip dari situs resmi Spurs, Jumat (2/2/2018).

“Saat ini saya bermain lebih banyak dan saya merasa lebih fit di lapangan. Jadi itu adalah hal yang positif,” tuturnya.

Musim ini Dembele tampil dalam 25 pertandingan bersama Spurs di seluruh ajang kompetisi. Dari keseluruhan kesempatan tersebut, dia tampil 16 kali sebagai starter dan sembilan kali sebagai pemain penggan ti.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sempat absen dalam enam pertandingan akibat cedera engkel yang ia dera sejak September hingga Oktober lalu.

Di sisi lain, selanjutnya, Spurs akan bertandang ke Anfield untuk menghadapai Liverpool, pada pekan ke-26 Premier League, Minggu (4/2/2018).

Comments
Loading...