Dembele Tak Peduli Jika Neymar Kembali ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Winger Prancis, Ousmane Dembele, tak peduli jika Neymar kembali ke Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Moussa Sissoko.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sissoko mengatakan jika sang klien senang tinggal dan berjuang untuk mendapatkan tempat di Barcelona.

Meski rumor Neymar ke Barcelona telah mendominasi agenda pemberitaan pada musim panas ini, Dembele tidak peduli. Ia pun siap bersaing dan lebih memikirkan peran dirinya untuk memberi kontribusi besar kepada Barcelona.

Ousmane Dembele - Neymar - Josep Maria Bartomeu - Barcelona - 101 Great Goals
Getty Images

“Dembele sama sekali tidak merasa terancam dengan rencana kepulangan Neymar. Ketika Anda bermain di Barca, Anda berharap bisa bersaing di sana,” kata Sissoko kepada RMC Sport.

“Neymar atau yang lain, dia tidak peduli tentang itu, dia hanya peduli tentang apa yang harus dia lakukan,” Sissoko menambahkan.

Dembele musim lalu membela Barca dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist.

Sejatinya, jika Neymar kembali ke Camp Nou, posisi Dembele sedikit terjepit. Pasalnya ia harus bersaing dengan nama besar-besar lainnya seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan pemain terbaru Barcelona lainnya yakni Antoine Griezmann.

Potensi Neymar kembali ke Barcelona sangat tinggi. Apalagi sang pemain sendiri dikabarkan sangat menginginkan kepindahannya ke Camp Nou setelah tidak betah lagi berada di Paris Saint-Germain (PSG).

Comments
Loading...