Demerson Ungkap Rahasia Di Balik Gol Ke Gawang Sriwijaya

Football5star.com, Indonesia – Sebuah rahasia di balik gol kemenangan Bali United atas Sriwijaya FC diungkapkan oleh sang pencetak, Demerson Bruno Costa. Sebelum menciptakan gol, dia mengucapkan pernyataan kepada Makan Konate, striker klub asal Palembang tersebut.

Pernyataan itu berupa ancaman bahwa dirinya akan membobol gawang Sriwijaya. Gol itu pula yang akan membuat Laskar Tridatu menang dan lolos ke babak final Piala Presiden 2018.

“Saya sempat katakan pada Konate bila sekarang saya akan mencetak gol dan kami akan lolos ke final. Konate menjawab dengan mengatakan bila mereka lah yang akan ke final. Tapi pada akhirnya saya yang berhasil mencetak gol dan Bali United menang,” ungkap Demerson dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis (15/2/2018).

Eks pemain Chapocoense tersebut mencetak gol pada menit ke-80. Sundulannya memanfaatkan umpan tendangan pojok berhasil bersarang di gawang Sriwijaya yang dikawal Teja Paku Alam.

Demerson mengatakan bahwa gol tersebut bisa tercipta melalui beberapa kali latihan. Dirinya juga puas bisa membantu tim untuk meraih kemenangan.

“Saya bisa katakan bila kami juga pantas menang dan ke final. Kami bekerja keras setiap hari saat latihan. Kami juga kerja keras saat pertandingan. Kami pastikan bila kami sangat siap menghadapi Persija di final,” pungkasnya.

Pada babak final, Bali United akan menantang Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).

Comments
Loading...