Demetrio Albertini Anggap Pandemi Corona Bisa Dilawan dengan Cara Ini

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemian AC Milan dan Barcelona, Demetrio Albertini mengatakan bahwa pandemi virus corona hanya bisa dilawan dengan cara masyarakat dunia bersatu.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi Barcelona, Senin (23/3/2020) kondisi saat ini memang jadi tantangan sulit yang dihadapi masyarakat dunia.

Demetrio Albertini Anggap Pandemi Corona Bisa Dilawan dengan Cara Ini
Getty Images

“Ini adalah situasi dan tantangan sulit yang dihadapi masyarakat dunia. Namun saya tidak ragu bahwa kita bisa saling tolong menolong untuk memerangi pandemi ini,” kata Albertini.

“Kita harus yakin bahwa kita dapat mengatakan bahwa kita akan mengalahkan musuh terbesar saat ini, virus corona,” tambahnya.

Albertini pun berbagi cerita soal kondisi dirinya dan kekuarga di tengah pandemi corona, utamanya di Italia yang menjadi negara dengan korban jiwa tertinggi di dunia.

“Hari-hari saat ini sangat berbeda bagi saya dan keluarga. Ketika kami mengetahui bahwa Italia Utara menjadi daerah beresiki, kami memutuskan pindah ke Tuscany. Ini jadi pilihan terbaik untuk keluarga saya,” ucapnya.

“Kedua anak saya saat ini belajar di rumah dengan menggunakan internet. Istri saya juga membantu mereka sebaik mungkin,” tutupnya.