Demi AC Milan, Castillejo Tak Masalah Jadi False 9

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger AC Milan, Samu Castillejo, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Sassuolo. Ia juga tak masalah digeser sebagai false 9.

AC Milan menang 4-1 atas Sassuolo pada laga pekan ketujuh Serie A, di Mapei Stadium, Minggu (30/9/2018). Hasil ini membuat Milan kembali ke jalur kemenangan, setelah dalam tiga laga terakhir di Serie A selalu bermain imbang.

Twitter AC Milan

Dalam laga tersebut, AC Milan bermain tanpa striker murni. Sebab, Gonzalo Higuain, Fabio Borini dan Patrick Cutrone sedang cedera.

Alhasil, Castillejo yang berposisi sebagai winger digeser sebagai false 9. Sang pemain pun tak mengecewakan karena ia menyumbangkan satu gol di laga tersebut.

“Aku senang dengan kemenangan, itu penting. Aku juga senang dengan gol dan dengan kinerjaku yang membantu tim,” kata Castillejo di situs resmi klub.

“Aku bermain dalam peran ini, sebagai false 9, tapi itu apa yang dibutuhkan pelatih dan tim. Aku memiliki perasaan yang hebat dengan rekan-rekan lainnya. Kami masih perlu meningkatkan dan mencoba untuk melakukannya dengan baik di Liga Europa. Melawan Olympiacos akan sulit, tapi kami ingin menang,” Castillejo menambahkan.

Berkat hasil positif ini, AC Milan kini bercokol di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal empat poin dari Sassuolo yang menghuni urutan lima.

 

Comments
Loading...