Demi Antonio Conte, Beppe Marotta Siap Rombak Skuat Inter

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengaku akan segera melakukan perombakan skuat untuk memuaskan Antonio Conte. Ia berjanji akan menjual pemain-pemain yang tak dibutuhkan dan mendaratkan beberapa target transfer Inter sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Antonio Conte sempat mengungkapkan kekesalan karena minimnya aktivitas Nerazzurri di bursa transfer musim panas tahun ini. Selain itu, ia juga sempat mengeluhkan posisi Radja Nainggolan, Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang tak masuk ke dalam rencananya untuk musim 2019-20 nanti.

“Kami baru saja mengadakan sebuah pertemuan. Kami berhasil mencapai sebuah kesepakatan dalam pertemuan yang baru saja dijalankan dan membuktikan kalau pelatih dan pihak manajemen klub memiliki visi yang sama,” kata Beppe Marotta dikutip dari laman Football Italia.

“Conte akan segera memiliki skuat yang ia inginkan untuk bekerja dan meraih hasil terbaik pada musim 2019-20 mendatang,” tegasnya menambahkan.

Saat ini, Nerazzurri baru mendaratkan lima orang pemain anyar untuk mengarungi musim depan. Kelima pemain itu adalah Eddie Salcedo (Genoa), Valentino Lazaro (Hertha Berlin), Stefano Sensi (Sassuolo), Nicolo Barella (Cagliari), dan Diego Godin (Atletico Madrid).

Inter juga dikabarkan siap melego Nainggolan, Icardi, dan Perisic yang tak masuk ke dalam rencana Conte. Penjualan ketiga pemain itu dibutuhkan karena saat ini Nerazzurri sedang membutuhkan tambahan dana untuk mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Comments
Loading...