Demi Arsenal, Joachim Andersen Siap Tinggalkan Sampdoria

Football5star.com, Indonesia – Ketertarikan Arsenal pada Joachim Andersen membuat sang pemain luluh. Ia menegaskan siap meninggalkan Sampdoria agar bisa hengkang ke klub London Utara itu musim depan.

Sosok Joachim Andersen memang dibutuhkan Arsenal di lini belakang. Musim 2018-2019 mereka memang memiliki masalah di jantung pertahanan yang keropos. Belum lagi klub sudah berencana untuk melepas salah satu bek terbaiknya, Laurent Koscielny, musim depan.

Mendenger ketertarikan itu Andersen pun siap menerima tawaran dari The Gunners. Ia juga mengakui ingin mengembangkan karier dan bermain di klub yang lebih besar.

joachim andersen
dailymail.co.uk

“Ini jadi waktu yang tepat buat karier saya untuk bermain di level yang lebih tinggi. Saya sangat menyukai waktu yang saya punya di Sampdoria, fan, presiden, staf, pemain, kotanya, semua sangat luar biasa, tapi mungkin ini sudah waktunya saya pergi,” kata Andersen kepada Goal, Jumat (21/6/2019).

“Ada beberapa klub yang tertarik pada saya, termasuk klub besar dari Liga Inggris yang saat ini sedang berdiskusi dengan agen saya. Setelah ini saya akan membuat keputusan secepat mungkin karena mimpi saya adalah bisa bermain untuk klub besar dan liga terbaik di dunia,” katanya lagi.

Sementara itu Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Il Samp membanderol pemain asal Denmark itu sebesar 31 juta euro. Tapi Arsenal sepertinya hanya bersedia membayar 28 juta euro saja untuk pemain yang musim 2018-2019 mengoleksi 34 penampilan tersebut.

Comments
Loading...