Demi Belajar Sampai Negeri Cina, Kapten Reggiana Rela Pensiun Dini

Football5star.com, Indonesia – Keputusan sangat berani diambil kapten Reggiana, Alessandro Spano. Ia memutuskan pensiun dini demi meneruskan studinya ke Cina.

Apa yang dilakukan Alessandro Spano sangat mengejutkan. Ia baru berusia 26 tahun dan beberapa hari sebelumnya baru mengantar Reggiana promosi ke Serie B setelah mengalahkan Bari 1-0 di babak play-off.

Tekad Spano untuk meneruskan studinya di bidang bisnis sudah bulat. Apalagi dia mendapat beasiswa dari International Business School di Shanghai, Cina.

ilovepalermocalcio

“Saya pikir takdir bermain dengan hidup kita. Pada saat yang tepat beberapa makna untuk semua seuatu yang pada saat-saat sulit mungkin tampak tidak berarti. Pada hari Rabu saya menatap wajah-wajah orang yang dekat dengan saya, saya sadar semua momen sangat masuk akal,” kata Spano seperti dilansir Football Italia, Rabu (29/7/2020).

“Saya ditakdirkan untuk terikat dengan kota Reggio Emilia ini, untuk bepergian bersama-sama dan kami sudah mencapai puncak. Saya tidak bisa membayangkan akhir yang lebih baik untuk film karier bermain saya daripada adegan bahagia ini. Pertandingan terakhir saya merayakan promosi dan takdir saya sudah terwujud,” sambungnya.

Pemain yang sudah memperkuat Reggiana sejak 2014 lalu ini mengatakan bahwa keputusannya pensiun dan sekolah bisnis sesuai dengan kata hati dan mimpinya selama ini.

“Sekarang saya harus mengikuti kata hati sekali lagi. Ada bagian lain dari saya yang mendorong ruang dan waktu mereka telah tiba. Sekarang giliran saya mengambil jalan lain dar sepak bola. Saya mungkin sedikit gila, tapi Anda harus mengikuti mimpi,” tutup Alessandro Spano.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More