Demi Bergaya Hidup Glamor, Pemain Wales Tipu Teman Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Mantan rekan satu tim Gareth Bale di timnas Wales David Cotterill tengah menghadapi masalah hukum. Pesepak bola berusia 31 tahun ini dituding melakukan praktek penipuan dan parahnya yang menjadi korban justru rekannya sendiri.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (12/10/2019), Cotterril menipu tujuh pesepak bola yang pernah bermain bersamanya di klub Wigan dan Swasea City. Pemain yang mengakhiri karier di Liga India bersama Atletico de Kolkata tersebut menggelapkan dana sebesar 370 ribu poundsterling.

Penyelidikan awal dari pihak penegak hukum menyebutkan bahwa uang tersebut digunakan oleh pelaku untuk bergaya hidup mewah, seperti liburan dengan kapal pesiar dan membeli sejumlah barang mahal.

getty images

Pihak terkait tidak membuka identitas para korban penipuan Cotterill. Namun, salah satu korban kabarnya sudah pensiun dari sepak bola dan saat ini berprofesi sebagai salah satu pelatih di kasta kedua Liga Inggris.

Praktek penipuan Cotterill kepada para korban bermula dari janji investasi yang ditawarkan pemain berkepala plontos tersebut. Para korban dijanjikan kentungan melimpah jika mau berinvestasi di sebuah bisnis properti.

Pihak Cotterill sendiri belum memberikan klarifaski atas kasus ini. Namun kabarnya Cotterill sendiri merasa dirinya tidak menipu dan ia juga mengalami kerugian akibat investasi properti tersebut.

Comments
Loading...