Demi Bertahan di Torino, Armando Izzo Tolak Pinangan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bek Torino, Armando Izzo, mendapat tawaran menarik dari Arsenal. Tapi ia dengan tegas menolak pinangan tersebut karena belum tertarik hengkang dari Italia.

Armando Izzo memang tampil meyakinkan bersama Torino musim lalu. Total ia sudah mengemas 39 penampilan di semua ajang. Kendati berposisi sebagai bek tengah, dirinya juga mampu mencetak gol dan itu dibuktikan dengan empat gol yang sudah ia cetak.

Performa apik itu pula yang membuat Arsenal kepincut. Bahkan mereka dilaporkan siap memberi gaji kepada pemain 27 tahun itu dua kali lipat dari yang ia dapatkan selama ini bersama Torino. Tapi cara tersebut tidak juga meluluhkan hati sang bek untuk berpaling.

armando izzo vs inter (@GurjitAFC)
@GurjitAFC

“Saya senang di sini. Saya ingin meraih sukses dan membuktikan kualitas saja. Saya bangga bisa mengenakan seragam Granata dan saya akan terus berada di sini hingga akhir. Tawaran dari klub lain memang menarik, tapi saya tidak mau ke mana-mana,” kata Izzo kepada Gazzetta dello Sport, Senin (24/6/2019).

“Saya punya tujuan besar di sini. Saya ingin menjadi yang terdepan setelah mengalami musim yang hebat kemarin. Saya ingin membawa tim ini ke kompetisi Eropa dan itu adalah mimpi semua orang di sini,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, Arsenal memang sedang mencari tambahan amunisi di lini belakang. Hal tersebut tak lepas dari keroposnya pemain belakang mereka hingga mendapat predikat sebagai tim lima besar dengan catatan kebobolan terburuk.

Comments
Loading...