Demi Bola Berlapis Permata, Benzema Keluarkan Rp3,4 Miliar

Football5star.com, Indonesia – Uang bukanlah masalah bagi striker Real Madrid, Karim Benzema. Dengan gaji 174.000 euro (Rp 2,7 miliar) per pekan, ia bisa membeli barang apa saja, termasuk bola dilapisi permata dan berlian.

Ya, Benzema rela mengeluarkan uang sampai 250 ribu US Dolar atau setara dengan hampir Rp3,4 miliar untuk memesan sebuah bola sepak berlapis permata dan berlian.

Benzema memesan bola tersebut dari seorang perajin perhiasan yang sudah menjadi langganan selebritis dunia, Dave Bling. Lewat akun Instagram pribadinya, Bling pun kemudian memamerkan bola tersebut, tentu saja lengkap dengan me-mention sang pemesan.

Benzema sendiri memang dikenal dengan gaya hidup mewah. Mantan pemain Lyon itu sering memamerkan foto dengan beberapa mobil mewah, jet pribadi hingga rumahnya yang bak istana di instagram.

Selain itu, Benzema juga sering memakai jam-jam mahal seperti Rolex, Richard Mille, Patek Philippe, dan Audemars Piguet. Beberapa jam tangan itu bahkan dilapisi berlian dan permata.

Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

JualpermataJUalpermata.comKarim BenzemaPermataStarPermataStar.comReal Madrid