Demi Caper ke Manajer Chelsea, Pulisic Rela Tidak Liburan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Chelsea, Christian Pulisic, kabarnya rela memotong liburannya demi tiba lebih awal di London. Tujuannya adalah membuat manajer baru The Blues terkesan dengan kerja kerasnya.

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menukangi Chelsea musim depan. Maurizio Sarri yang semusim belakangan bertanggung jawab atas taktik dan strategi tim, memilih pulang kampung ke Italia.

Saat ini, Pulisic tengah bergabung bersama tim nasional Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen Gold Cup 2019. USMNT saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Grup D dengan tiga angka. Tim asuhan Gregg Berhalter sukses menggulung Guyana 4-0 di laga perdana.

Lampard - Chelsea - Derby County - Football5star

Rencananya, Pulisic akan langsung terbang ke Inggris begitu agenda timnas negaranya selesai di Gold Cup 2019. Ia mulai bergabung dengan rekan-rekan barunya di Chelsea untuk agenda musim panas klub.

Chelsea akan menghabiskan tur musim panasnya ke beberapa Amerika Serikat, tepatnya di Massachusetts. Rencananya, The Blues akan bertanding melawan klub setempat, New England Revolution.

Sejauh ini, nama Frank Lampard dijagokan menggantikan posisi Sarri di klub. Namun, klaim tersebut belum bisa dibuktikan karena yang bersangkutan masih berstatus sebagai manajer Derby County.

Pulisic merapat ke Chelsea setelah sepakat dengan harga 50 juta pounds yang dilayangkan The Blues ke Borussia Dortmund. Kesepakatan tersebut sejatinya sudah tercapai sejak Januari 2019, namun yang bersangkutan baru bisa membela Chelsea musim ini.

Comments
Loading...