Demi Ciro Immobile Bertahan, Lazio Rela Lakukan Hal Ini

Football5star.com, Indonesia – Lazio dilaporkan akan berusaha agar striker tajam mereka, Ciro Immobile bisa bertahan di Stadion Olimpico.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (28/3/2020) Lazio disebut-sebut akan menerapkan pemberian bonus yang berbeda kepada Immobile. Pihak klub siap membayar bonus untuk tiap gol yang dicetak striker 30 tahun tersebut.

Ciro Immobile - Lazio - @ciroimmobile17
instagram.com/ciroimmobile17

Laporan dari calciomercato menyebutkan bahwa klub Elang Ibukota itu siap memberikan bonus dari jumlah gol yang dicetak Immobile selama lima musim ke depan. Gol-gol yang masuk hitungan bonus ialah gol yang dicetak Immobile di Liga Champions dan Serie A Italia.

Pihak klub berkeinginan agar Immobile bisa bertahan di Stadion Olimpico hingga Juni 2025. Menurut sejumlah media lokal, pihak Immobile sendiri merespon positif proposal yang ditawarkan oleh pihak klub.

Ciro Immobile bergabung ke Lazio pada 2016 lalu. Sebelumnya ia menjadi pemain pinjaman di Torino pada pertengahan musim 2016. Lazio kemudian membayar penuh kepindahannya dari Sevilla.

Awal karier pemain kelahiran Torre Annunziata ini sendiri dimulai saat ia menimba ilmu di akademi Juventus. Pada 2009, ia promosi ke tim utama Juventus.

Sayangnya bersama tim Nyonya Tua, Immobile hanya mampu bermain sebanyak 3 kali. Ia kemudian lebih banyak dipinjamkan ke klub kecil sebelum resmi dilepas Juventus ke Genoa pada 2012.

Sebelum pentas Serie A diberhentikan sementara karena pandemi corona, Immobile jadi mesin gol untuk Lazio. Bermain sebanyak 26 kali di Serie A, ia torehkan 27 gol dan 7 asist.