Demi Courtois, Real Madrid Pinjamkan Kovacic ke Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid merayu Chelsea agar mau melepas Thibaut Courtois dengan cara meminjamkan Mateo Kovacic yang memang ingin hengkang.

Ketertarikan Real Madrid kepada Thibaut Courtois kembali bergaung pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi, Courtois juga mengirimkan sinyal bahwa dirinya tertarik kembali ke Madrid agar bisa dekat dengan keluarganya.

Masalah lain melanda Real Madrid ketika sang gelandang, Mateo Kovacic, mangkir dari latihan. Eks gelandang Inter Milan itu tak hadir dalam sesi latihan Real Madrid pada Selasa (7/8/2018). Alasannya, Kovacic ingin hengkang dari Madrid karena tak mendapat menit bermain yang cukup. Namun Madrid dilaporkan enggan melepas Kovacic ke tim lain.

republicworld.com

“Saya ingin bermain setiap pekan, tetapi saya tak mendapatkan itu di sini. Jalan terbaik bagi saya mungkin adalah meninggalkan Real Madrid,” kata Kovacic dilansir Football5Star.com dari Marca.

Marca juga memberitakan bahwa Real Madrid tertarik menggunakan permasalahan Kovacic sebagai upaya menarik Courtois. Real Madrid dikabarkan akan meminjamkan Kovacic ke Chelsea dengan durasi satu musim.

Dengan masa peminjaman tersebut, Kovacic bisa mendapatkan menit bermain yang reguler. Selain itu, El Real juga tetap bisa memiliki sang pemain sekembalinya dari masa peminjaman. Peran Kovacic di Los Blancos dinilai masih besar, apalagi jika Luka Modric hengkang ke Inter Milan.

Marca melanjutkan, pengumuman peminjaman Kovacic akan segera dilakukan dalam beberapa jam ke depan.