Demi Empat Besar, Liverpool Wajib Jaga Konsistensi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap anak-anak asuhnya dapat mempertahankan konsistensi demi menjaga peluang finis di empat besar.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan total raihan 42 poin, hasil dari 11 kemenangan dan delapan kali imbang. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester City yang menghuni peringkat keempat.

Menurut Klopp, enam angka bukanlah selisih yang mustahil untuk dikejar. Namun, tentu dengan syarat The Reds harus mampu bermain konsisten hingga akhir musim, dimulai dari laga melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada hari Minggu (6/3) mendatang.

“Dalam situasi kami sekarang, kami harus meraih setiap poin yang ada. Kami harus menunjukkannya. Konsistensi bukanlah hobi kami, jadi kami harus meningkatkan permainan dan tetap berada dalam persaingan,” jelas pria asal Jerman tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ini adalah bagian paling penting dari liga. Posisi awal kami memang tidak hebat, tetapi itu cukup baik untuk melakukan sesuatu dan kami harus mencoba segalanya yang kami mampu.”

“Saya tidak memikirkan tentang empat besar. Saya hanya memikirkan berapa banyak poin yang tersedia dan kami harus meraihnya sebaik mungkin, dimulai ketika melawan Palace.”

“Kami harus menunjukkan apa yang telah kami pelajari dalam lima atau enam bulan terahir dan ini adalah kesempatan besar bagi kami. Kami harus mencoba segalanya untuk mendapatkannya,” lanjut Klopp.

Comments
Loading...