Demi Fan Arsenal, Mesut Oezil akan Tetap Perjuangkan Tempatnya

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil merespons keputusan Arsenal yang mendepak namanya dari skuat Premier League musim ini. Kendati sudah jelas-jelas tidak dibutuhkan lagi, sang gelandang berikrar akan terus berjuang.

Seperti diketahui, Arsenal beberapa hari lalu merilis skuatnya untuk mengarungi Premier League musim 2020-2021. Tidak ada nama Mesut Oezil di situ.

Keputusan ini pun membuat mantan pemain Real Madrid kecewa. Namun, demi fan yang terus mendukungnya, ia akan tetap berjuang untuk mencari kesempatan yang ada.

“Apa lagi yang bisa saya katakan? London masih terasa seperti rumah, saya masih punya banyak teman baik di tim ini dan saya masih merasakan hubungan yang kuat dengan para penggemar Arsenal,” tulis sang gelandang di Instagram.

“Tidak peduli apa pun, saya akan terus berjuang untuk kesempatan saya dan tidak membiarkan musim kedelapan saya di sini berakhir seperti ini. saya berjanji kepada kalian bahwa keputusan sulit ini tidak akan mengubah apa pun dalam pola pikir saya,” sambungnya.

Bukan tanpa alasan Oezil bersikukuh ingin memperjuangkan tempatnya. Menurutnya ini adalah bentuk perlawanan. Dan pemain bergaji 350 ribu pounds perpekan ini beranggapan bahwa pencoretan namanya sebagai bentuk ketidakadilan.

“Saya akan terus berlatih sebaik mungkin. Dan sebisa mungkin saya akan menggunakan suara saya untuk melawan ketidakmanusiawian dan untuk keadilan,” tutup Mesut Oezil.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More