Demi Fans, Fiorentina Harus Kalahkan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Giornata ke-24 Serie A Italia akan mempertemukan Fiorentina melawan Juventus, Sabtu (10/2/2018). Dua klub pun dikenal memiliki kelompok fans yang saling membenci. Untuk itu, laga yang akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi pun harus bisa dimenangkan La Viola demi pendukungnya.

Kendati jarang bersaing di papan atas, bukan berarti pertemuan kedua klub tidak menghadirkan tensi tinggi. Selama ini, fans Fiorentina menyimpan dendam kesumat pada Juve yang dinilai sering diuntungkan wasit. Selain itu, kebiasaan mereka yang kerap mencomot pemain La Viola juga menambah dendam pendukung tuan rumah.

Sadar akan hal itu, pelatih Fiorentina, Stefano Pioli, berharap pemainnya bisa memberikan yang terbaik. Ia juga ingin fans memberikan dukungan penuh pada pertandingan nanti.

zimbio.com

“Kami sudah bekerja keras dan harus bermain sebagai tim karena lawan yang dihadapi sangat kuat yang hampir tak memiliki kelemahan. Saya ingin pemain menunjukkan karakter dan skill untuk memenangkan pertandingan,” ujar Pioli kepada Gazzetta della Sport, Kamis (8/2/2018).

“Fans? Ya, mereka akan membantu kami meraih hasil maksimal, tidak ada keraguan untuk itu. Kami harus mencoba mencapai batas dan kabalitas tim untuk pertandingan besar. Pemain harus melakukan segalanya nanti untuk fans yang datang,” sambung mantan pelatih Inter Milan ini.

Laga kali ini pun diprediksi akan tambah panas berkat kehadiran Federico Bernardeschi di kubu Juventus. Pasalnya, gelandang 24 tahun masih memperkuat Fiorentina musim lalu.

Comments
Loading...