Demi Fans Liverpool, Alisson Becker Habis-habisan

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Alisson Becker, menegaskan timnya akan habis-habisan di sisa musim ini demi mencapai target juara Liga Inggris dan Liga Champions. Alisson ingin membahagiakan fans The Reds.

“Ini bukan tekanan. Ini adalah perasaan mengetahui bahwa Anda memiliki kemungkinan untuk menang, perasaan tanggung jawab,” kata Alisson kepada Sky Sports.

“Kami bermain di klub raksasa di Liverpool, dengan pendukung yang bersemangat, yang sangat peduli tentang Liga Premier dan Liga Champions. Jadi, kami merasakan tanggung jawab ya, dan kami menerimanya serta mencoba untuk bermain sebagus mungkin,” Alisson menambahkan.

Juergen Klopp dan Andrew Robertson Kompak Puji Alisson Becker

Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (21/4/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol kemenangan The Reds dicetak Georginio Wijnaldum (56′) dan James Milner (81′).

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool naik ke puncak klasemen dengan koleksi 88 poin. The Reds unggul dua poin atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Selain Liga Inggris, Liverpool juga berada di babak semifinal Liga Champions. Alisson dan kawan-kawan bakal menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona.

Alisson sendiri tampil sangat baik musim ini. Ia sudah membela The Reds dalam 45 pertandingan dan mencatatkan 23 clean sheet.

Comments
Loading...