Demi Fans Man United, Alexis Sanchez Bakal Habis-habisan

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Alexis Sanchez, ingin membahagiakan fans Setan Merah dengan menyumbangkan trofi. Oleh karena itu, pemain asal Cile itu bertekad habis-habisan.

Alexis Sanchez gabung United pada Januari 2018. Pemain asal Cile itu mandul di Old Trafford. Ia baru mencetak lima gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

Meski demikian, semangat Alexis tak padam. Ia bertekad memperbaiki performanya demi membawa United juara dan membuat fans bahagia.

Alexis Sanchez - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Eurosport
Getty Images

“Jelas, aku ingin membuat penggemar United benar-benar bahagia. Aku ingin mencetak banyak gol. Aku ingin memberi mereka sukacita. Aku ingin memenangkan trofi,” kata Alexis Sanchez di Soccerway.

“Ketika kami kalah di final Piala FA tahun lalu dari Chelsea, aku tidak bahagia. Tidak aku sama sekali. Aku sedih karena aku hanya ingin membuat pendukung kami yang luar biasa bahagia.”

“Aku melihat para penggemar yang datang untuk ke Stadion Wembley. Mereka ada di sekitarku, semuanya merah. Aku menyukainya. Wembley semuanya merah.”

“Aku ingin terus menunjukkan cintaku pada sepak bola. Aku tahu apa yang bisa kulakukan. Aku percaya pada kemampuanku. United adalah klub yang sangat penting, tidak hanya di Inggris tetapi juga di level global, dan aku ingin membantu memberikan trofi untuk suporter,”Alexis Sanchez menambahkan.

Comments
Loading...