Demi Fans, Napoli Habis-habisan Kejar Scudetto

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Arkadiusz Milik, menegaskan timnya siap habis-habisan di sisa musim ini untuk mengejar target Scudetto. Ia ingin membuat fans Partenopei bangga.

Napoli berada di peringkat dua klasemen Serie A saat ini. Milik dan kawan-kawan tertinggal empat poin dari Juventus di singgasana. Dengan delapan laga tersisa, peluang Napoli masih cukup besar untuk menyalip Bianconeri.

napoli.repubblica.it

“Saya baru akan beristirahat setelah Piala Dunia, sekarang bukan waktunya. Tidak ada kesimpulan penting yang bisa ditarik pada tahap ini, tujuan utama kami adalah Serie A dan kami ingin fans bangga dengan kami,” kata Milik kepada pudelek.pl seperti dikutip Football5star.

Milik sendiri sering cedera dalam dua musim terakhir. Ia juga baru tujuh kali membela Napoli musim ini. Pemain asal Polandia itu hanya mampu menyumbangkan satu gol.

“Kurang bermain? Aku tidak punya masalah dengan itu. Kritik mendorongku untuk terus maju dan melakukan pekerjaanku dengan lebih baik. Latihan sendiri tidak menarik karena, misalnya, kami mengerjakan taktik, yang tidak terlalu aku sukai.”

“Setelah itu, aku sering menemukan diriku sendiri di lapangan dan bekerja pada apa pun yang aku suka, yakni menembak ke gawang. Aku agak seperti anak kecil, yang ingin mewujudkan impian mereka. Ketika aku berhenti berdengung tentang apa yang aku lakukan, mungkin itu saatnya mengakhiri karierku,” Milik menambahkan.

Comments
Loading...