Demi Fenerbahce, Skrtel Tolak Tawaran Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Martin Skrtel, Mithat Halis, mengakatakan bahwa kliennya menolak tawaran dari Barcelona karena masih ingin bermain di Fenerbahce. Mithat Halis juga mengatakan abhwa kliennya merupakan bek yang lebih hebat dibanding Clement Lenglet.

Keduanya didatangkan untuk menjadi pelapis Gerard Pique dan Clement Lenglet. Pasalnya, Samuel Umtiti saat ini sedang menepi karena cedera. Selain itu, Thomas Vermaelen juga sempat absen cukup lama karena menderita cedera.

“Barcelona berusaha keras untuk mendatangkan Martin di bursa transfer musim dingin lalu karena mereka membutuhkan bek tengah alternatif. Mereka ingin mendatangkan seseorang untuk menjadi pelapis. Martin tentunya menolak tawaran itu,” kata Mithat Halis dikurip dari Football Espana.

Martin Skrtel - Barcelona - Fenerbahce - @zyiteblog
@zyiteblog

“Saya rasa, Martin memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding Clement Lenglet. Tapi, ia sama sekali tak memiliki rencana untuk pindah karena merasa bahagia di Istanbul dengan Fenerbahce. Di sini, dia memiliki peran yang cukup penting,” imbuhnya menambahkan.

Di bursa transfer Januari lalu, Barcelona memang berusaha keras untuk mendatangkan seorang bek tengah. Mereka akhirnya mendatangkan Jeison Murillo dengan status pinjaman dari Valencia dan Jean-Claie Todibo dari Toulouse dengan mahar 1 juta Euro.

Bersama Fenerbahce, Martin Skrtel telah berhasil mengoleksi 106 penampilan di semua kompetisi. Meskipun sudah berusia 34 tahun, pria asal Slovakia itu masih menjadi andalan di lini belakang Fenerbahce dalam tiga musim terakhir.

Comments
Loading...