Demi Ferguson, Man United Habis-habisan di Final Piala FA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, bertekad habis-habisan di final Piala FA. Ia ingin mendedikaskan gelar itu untuk manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson, yang sedang sakit.

Fergie menjalani operasi darurat setelah mengalami pendarahan otak, Sabtu (5/5) lalu, dan kini ia masih dalam pemulihan intensif.

Juan Mata, Manchester United,
Getty Images

Sementara itu, United akan menghadapi Chelsea di final Piala FA pada 19 Mei mendatang. Mata bertekad membawa timnya meraih satu-satunya peluang gelar pada musim ini sebagai “kado” untuk Fergie.

“Sabtu ini, kami semua diliputi oleh berita tentang kondisi kesehatan Sir Alex Ferguson,” kata Mata di blog pribadinya.

“Seperti yang Anda bayangkan, keadaan ini memiliki dampak besar pada United. Kami semua bersatu sekarang, berharap Sir Alex cepat pulih. Dia telah menjadi sosok yang unik dan fundamental di dunia sepak bola selama beberapa dekade terakhir.”

“Sayangnya, aku belum pernah dilatih oleh dia, namun aku tahu dengan baik warisannya tak tertandingi di klub ini. Mentalitas kemenangannya harus kami hormati dalam tiga pertandingan terakhir musim ini, terutama di final Piala FA. Untuk mencapai itu, kami akan bekerja keras, sementara kami menantikan kabar baik tentang pemulihan Sir Alex,” Mata mengakhiri.

Selama menukangi Setan Merah, Ferguson sanggup mempersembahkan lima gelar Piala FA. Lima gelar Piala FA itu direngkuhnya pada musim 1989-1990, 1993-1994, 1995-1996, 1998-1999, dan 2003-2004.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More