Demi Final Melawan Mantan Klub, Paulle Bertekad Pulih

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Persija Jakarta, Steven Paulle, bertekad sembuh dari cedera agar bisa tampil di final Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran diagendakan menghadapi PSM Makassar pada Minggu (21/7) akhir pekan nanti.

Paulle sudah menepi sejak awal Juli lalu. Pemain asal Prancis tersebut absen ketika tim ibu kota melawan Persela Lamongan. Kini, ia sedang bersiap menghadapi mantan klubnya, PSM Makassar di laga final.

Seperti diketahui, musim lalu mantan pemain Dijon tersebut membela PSM Makassar. Bahkan terlibat persaingan perebutan gelar juara dengan Persija Jakarta hingga pekan terakhir. Namun, musim ini dirinya mantap memilih ibu kota sebagai rumah selanjutnya.

Steven Paulle - Persija Jakarta - Football5star

“Aku benar-benar tidak akan menyangka pertandingan seperti ini akan terjadi. Sekarang, yang aku pikirkan adalah bagaimana caranya untuk bisa sembuh dari cedera dan tampil untuk tim di final. Rasanya luar biasa untuk bisa mencapai final,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Soal lawan yang merupakan mantan timnya, Paulle menegaskan sama sekali tidak ada masalah. Menurutnya, saat ini dirinya akan bersikap profesional meskipun punya kesan tersendiri untuk PSM Makassar.

“Beberapa teman saya memang masih ada di sana. Hubungan kami tetap baik apakah di dalam atau di luar lapangan. Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk Persija Jakarta selama 90 menit di atas lapangan. Setelah itu, kami berteman lagi,” ucapnya.  

Comments
Loading...