Demi Finis 4-Besar, MU Diminta Jaga Momentum

Gelandang Manchester United, Juan Mata, masih berharap timnya bisa finis di posisi empat besar klasemen Premier League musim ini. Oleh sebab itu, Mata menilai, Man. United harus menjaga momentum kemenangan.

Man. United bangkit usai menelan kekalahan tiga gol tanpa balas atas Tottenham Hotspur. Setan Merah kembali meraih tiga poin pada akhir pekan lalu.

Man. United menang tipis saat menjamu Aston Villa di Old Trafford. Marcus Rashford mencetak gol semata wayang ke gawang Villa yang berujung tiga poin bagi klub besutan manajer Louis van Gaal.

Crystal Palace bakal menjadi lawan Man. United selanjutnya. Wayne Rooney dituntut berhati-hati ketika menjamu Palace di Old Trafford, Rabu (20/4).

Pasalnya, Palace menampilkan performa yang apik ketika menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1 akhir pekan lalu. Mata berharap, dukungan fans di Old Trafford bakal menambah motivasi Setan Merah untuk mengalahkan Palace.

“Kami merasakan semangat yang bagus jelang dua laga berikutnya setelah menang atas Aston Villa. Pekan lalu sangat positif bagi kami dan seharusnya bisa membantu tim menjaga momentum dalam beberapa laga ke depan,” ujar Mata, seperti dilansir Soccerway.

“Target kami adalah lolos ke Liga Champions musim depan dan berpikir bahwa saat ini kami harus memenangi setiap laga. Kami bermain di kandang sendiri dan ingin menampilkan yang terbaik di depan fans. Kami tahu bisa mengandalkan Old Trafford untuk mendapatkan energi ekstra,” paparnya.

“Dengan dukungan suporter, kami bisa lebih dekat dengan kemenangan, walaupun Palace memaksa hasil imbang di Emirates (stadion Arsenal) dan itu tidak akan menjadi laga yang mudah bagi kami,” tandas pemain asal Spanyol tersebut.

Comments
Loading...