Demi Flamengo, Filipe Luis Tolak Tawaran Klub Top Eropa

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Atletico Madrid, Filipe Luis, mengaku sempat menolak tawaran dari beberapa klub top Eropa demi kembali ke Brasil bersama Flamengo. Ia mengaku sempat mendapatkan tawaran dari Borussia Dortmund, Manchester City dan Olympique Lyon.

Sepanjang musim panas lalu, Filipe Luis memang menjadi buruan utama klub-klub besar Eropa setelah kontraknya tak diperpanjang Atletico Madrid. Namun, ia lebih memilih untuk kembali ke Brasil dan bermain untuk klub asal kampung halamannya, Flamengo.

“Saya sempat menolak tawaran yang cukup menarik dari Borussia Dortmund. Meskipun saya sangat jatuh cinta dengan suporter mereka, saya merasa tawaran mereka belumlah tepat,” kata Filipe Luis kepada Globo Esporte.

Filipe Luis - Flamengo - Globo Esporte
Globo Esporte

“Setelah itu, saya sempat mendapatkan tawaran dari Manchester City. Selain itu, Juninho Pernambucano juga menghubungi saya untuk datang ke Lyon. Ketika itu, saya meminta waktu hingga Copa America usai sebelum memberikan jawaban. Akhirnya, mereka mendatangkan pemain lain,” sambungnya.

Setahun sebelum menjadi buruan dari Borussia Dortmund, Manchester City, dan Lyon, Filipe Luis juga mengaku sempat mendapatkan tawaran luar biasa untuk membela PSG. Namun, ia menolak tawaran tersebut karena masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid.

“Ketika itu, saya sempat mendapatkan tawaran yang luar biasa dari PSG. Saya pun langsung meminta izin kepada Atletico untuk hengkang. Tapi, manajemen klub tak mengizinkan saya untuk pergi karena tak bisa mendatangkan pengganti saya,” tandas pria 34 tahun itu.

Comments
Loading...