Demi Gengsi, Dortmund Siap Habisi RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, memberikan permintaan khusus kepada timnya untuk tampil habis-habisan di markas RB Leipzig esok malam WIB. Menurut Zorc, Erling Haaland cs harus bisa memetik tiga poin agar bisa mengunci posisi runner up.

Partai RB Leipzig vs Dortmund nanti memang menjadi pertandingan perebutan posisi dua klasemen Liga Jerman. Pasalnya, Der BVB yang saat ini duduk di posisi dua hanya memiliki keunggulan tiga angka dari Die Roten Bullen yang berada satu strip di bawahnya.

“Ini adalah masalah gengsi. Kami saat ini sedang berada di posisi dua dan ingin mempertahankannya hingga akhir musim. Apabila berhasil, maka saya bisa mengatakan kami meraih kesuksesan musim ini,” ujar Michael Zorc dikutip dari laman resmi klub.

Michael Zorc - RB Leipzig - Dortmund - @bvb
bvb.de

Pelatih, Lucien Favre, pun merasa cukup optimistis akan bisa membawa pulang tiga poin dari Red Bull Arena. Pelatih asal Swiss itu pun sudah menyiapkan strategi khusus yang akan bisa melukai Die Roten Bullen.

“Permainan RB Leipzig yang sangat menekan tentu sangat cocok untuk kami. Karena, kami bisa melancarkan serangan balik dan memanfaatkan celah di lini belakang meraka,” kata Favre.

Di partai nanti, Dortmund dipastikan takkan memainkan Mario Goetze. “Goetze takkan bermain melawan RB Leipzig. Kami tentu berharap dia sudah bisa kembali pada partai melawan Hoffenheim. Pertandingan itu akan menjadi laga terakhirnya di sini,” kata Zorc.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More