Demi Icardi, Inter Harus Carikan Pacar untuk Wanda Nara

Football5star.com, Indonesia – Drama keberadaan Mauro Icardi di Inter Milan belum juga berakhir. Kali ini giliran mantan Direktur Teknik klub, Walter Sabatini, yang angkat suara terkait sang bomber.

Tidak ingin melihat masalah antara Inter dan Icardi berlangsung berlarut-larut, Walter Sabatini pun memberikan saran agar kedua belah pihak bisa terus bekerja sama. Tapi sarannya kali ini terbilang nyeleneh.

Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Sampdoria itu meminta klub berjuluk I Nerazzuri agar mencarikan pacar baru untuk istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Baginya, Wanda menjadi perusak keharmonisan sang pemain dan klub selama ini.

zimbio.com

“Apabila saya punya kuasa pada Icardi maka saya akan mencarikan kekasih untuk Wanda agar dia bisa menjauh dari Maurito. Dia adalah sosok yang luar biasa dan seorang Ayah yang penyayang. Tapi istrinya sering memperkeruh suasana yang ada,” kata Sabatini kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (18/7/2019).

Apa yang diucapkan mantan petinggi AS Roma itu memang cukup beralasan. Selama ini Wanda Nara dicap sebagai benalu dalam karier Icardi. Apalagi statusnya sebagai istri sekaligus agen makin membuatnya mengatur segala sesuatu tentang karier sepak bola sang suami.

Saat ini keinginan pelatih baru Inter, Antonio Conte, untuk mendepak striker asal Argentina pun tak lepas dari sosok Wanda, yang dianggap menghambat perundingan kontrak baru dengan manajemen klub.

Inter MilanMauro IcardiWalter SabatiniWanda Nara