Demi Inter Milan, Alexis Sanchez Rela Gajinya Dipotong

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Chile Alexis Sanchez dirumorkan akan mengikuti mantan rekannya di Manchester United, Romelu Lukaku untuk hijrah ke Inter Milan.

Sanchez bahkan disebut-sebut siap jika gajinya dipotong untuk bisa bermain di Giuseppe Meazza. Dikutip dari Sky Sport Italia, Minggu (18/8/2019) agen Sachez Fernando Felicevich bahkan dikabarkan sudah terbang ke Milan.

Terkait soal pemotongan gaji tersebut, pakar transfer Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan kesepakatan pribadi antara Sanchez dengan pihak Inter.

Alexis Sanchez - Manchester United - Romelu Lukaku - @alexis_officia1 2
instagram.com/alexis_officia1 2

Rumornya eks pemain Barcelona tersebut akan berstatus pinjaman di Inter Milan dengan nilai 20 juta poundsterling dengan opsi pembelian di akhir musim.

Jika kesepakatan itu akan terwujud, Sanchez akan kembali reuni dengan Romelu Lukaku. Selain itu, ia juga akan kembali merasakan atmosfer Serie A.

Alexis Sanchez pertama kali dikenal publik sepak bola saat ia bermain impresif bersama Udinese pada 2007 hingga 2011. Kariernya di Udinese membuat Barcelona kemudian merekurtnya.

Comments
Loading...