Demi Juara Lagi, Persija Jakarta Ingin Liga 1 2020 Dilanjutkan

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persija Jakarta setuju Liga 1 2020 kembali dilanjutkan karena tim masih berambisi juara. Mereka bahkan mengaku tak akan membubarkan latihan tim.

Seperti diberitakan sebelumnya, klub-klub kontestan Liga 1 2020 bersepakat kalau kompetisi akan dilanjut per 1 November. Meski memang, izin kepolisian masih harus diusahakan oleh PSSI dan PT LIB sebagai operator.

Presiden Klub, Mohamad Prapanca menyebut kalau Persija Jakarta sama sekali tak mengendurkan persiapan. Mereka masih berambisi untuk mengejar asa menjuarai Liga 1 lagi pada musim ini.

Meski memang ada variasi dan perubahan program latihan, agar ritme dan kondisi pemain tetap berada dalam form terbaik. Justru, kata dia, waktu persiapan yang lebih panjang dimanfaatkan untuk membenahi kekurangan yang ada.

Kamu-Pasti-Gak-Tahu-5-Fakta-Gol-gol-yang-Lahir-dalam-Tiga-Pekan-Liga-1-2020-Evan-Dimas-Persija-vs-Borneo-FC-liga-indonesia

“Persija sejatinya terus melakukan persiapan dan tidak mengurangi tensi latihan sedikitpun. Diundurnya liga membuat tim pelatih memutuskan untuk melakukan variasi program latihan, agar ritme dan kondisi pemain tetap dalam form terbaik, secara teknis maupun psikologis,” ungkap Prapanca dalam laman resmi klub.

“Hal ini sebagai bentuk komitmen seluruh pemain dan ofisial untuk menghadapi kompetisi 2020,” sambung dia.

Memang, sejak awal musim manajemen Macan Kemayoran sangat serius menatap Liga 1 2020. Persija Jakarta sangat berambisi membawa pulang piala ke ibu kota dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang, seperti Evan Dimas, Marc Klok, Osvaldo Haay, hingga Marco Motta.

“Oleh sebab itu, dengan adanya kesepakatan bahwa 1 November liga kembali dimulai, seluruh komponen di Persija menyatakan siap berlaga dan berkompetisi menjadi yang terbaik,” tambah Prapanca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More