Demi Juventus, Bonucci Rela Menolak Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan sempat menolak penawaran yang diajukan oleh kubu Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan memilih untuk kembali ke Juventus.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Leonardo Bonucci memutuskan untuk kembali ke Juventus setelah bermain bersama AC Milan selama satu musim. Kesepakatan antara kedua klub juga melibatkan nama Gonzalo Higuain serta Mattia Caldara.

“Di bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid sempat mengajukan penawaran. Namun, saya menolak penawaran itu setelah mendapatkan kontak dari pihak Juventus. Saya memilih pulang ke Juventus karena panggilan hati dan keinginan untuk kembali mengenakan seragan putih-hitam terlalu kuat,” kata Leonardo Bonucci kepada Diario AS.

Leonardo Bonucci - Juventus - Real Madrid - @juventusfc
@juventusfc

Kontribusi besar dari Leonardo Bonucci musim ini berhasil membawa pasukan Max Allegri kembali mendominasi Serie A. Namun, ia mengatakan posisi Bianconerri di klasemen Serie A musim ini belum aman meski memiliki keunggulan 13 poin dari Napoli.

“Perjalanan kami di Serie A tak semudah yang dibayangkan. Ada masa-masa dimana kami harus bertanding melawan tim kuat seperti Inter Milan, Napoli dan AC Milan dan merasa yakin bisa meraih kemenangan.”

“Tapi, kami tak merasakan hal itu di musim ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Napoli selalu bisa mengejar perolehan poin kami di klasemen Serie A,” pungkas Leonardo Bonucci.

Comments
Loading...