Demi ke Piala Dunia, Salah Lakukan Pengobatan di Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, masih menyimpan asa tampil di Piala Dunia 2018. Ia pun langsung terbang ke Spanyol untuk melakukan pengobatan lanjutan.

Salah mengalami cedera dislokasi bahu pada final Liga Champions melawan Real Madrid. Saat itu, dirinya terlibat duel dengan Sergio Ramos hingga membuatnya tidak mampu melanjutkan pertandingan. Pemain asal Mesir itu pun keluar lapangan dengan cucuran air mata.

Sempat diragukan bisa bermain di Piala Dunia, Salah menegaskan dirinya masih memungkinkan membela Mesir di ajang prestisius tersebut. Untuk itu, fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, membawanya ke Spanyol yang mempunyai dokter khusus yang menangani cedera bahu.

Football5star
mirror.co.uk

“Saat pertama kali kami tahu itu cedera, kami sudah merencanakan pengobatan. Salah sedih dengan apa yang terjadi. Tapi secara total kami fokus pada penyembuhannya dan melihat kapan dia bisa siap lagi ” ujar Pons kepada Mirror, Selasa (29/5/2018).

“”Dia sedang dalam pengobatan di Spanyol. Sejatinya itu membutuhkan waktu tiga atau empat minggu, tapi kami sedang mencoba untuk mempercepat proses tersebut, itulah tujuan besarnya,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Pons mengaku Salah tidak pernah berkata apa pun soal Sergio Ramos. Tapi ia yakin bahwa pemain 25 tahun tidak marah dengan perbuatan kapten Madrid tersebut.

“Salah tidak berkata apa-apa soal Ramos. Tapi saya rasa dia tidak marah pada Ramos karena itu adalah kejadian biasa di sepak bola,” tutupnya.

Comments
Loading...