Demi Kebugaran, Karim Benzema Jalani Terapi Bekam

Football5star.com, Indonesia – Demi menjaga kebugaran tubuh, striker Real Madrid Karim Benzema menjalani terapi yang cukup sering dilakukan oleh orang Indonesia, terapi bekam.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (14/11/2019) Benzema melalukan terapi bekam saat istirahat di jeda internasional. Benzema sendiri tak dipanggil skuat Prancis untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020.

Benzeman menggunakan salah satu ahli Ostepoati ternama Jeffrey Smadja untuk melakukan terapi bekam. Tujuan dari terapi yang dilakukan Benzema ini tentu saja untuk memperlancar aliran darah di tubuhnya.

marca

Benzema pun membagikan aktifitasnya melakukan terapi bekam di akun sosial media, Instagram miliknya. Sontak saja hal tersebut mengundang reaksi dari followersnya.

Sekedar informasi, terapi bekam merupakan salah satu terapi alternatif yang berasal dari China. Terapi ini melibatkan pemanasan dan cangkir yang ditempel pada permukaan kulit agar terjadi penyedotan pada kulit.

Terapi bekam biasanya dijadikan sebagai pelengkap perawatan bagi orang-orang yang mengalami sejumlah penyakit dan kondisi tertentu.

Karim BenzemaReal Madrid