Demi Keluarga, Hansamu Pindah ke Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Pulau Kalimantan. Hansamu Yama Pranata, palang pintu kokoh milik Barito Putera FC memutuskan untuk pindah ke Persebaya Surabaya. Menurut pengakuan dari manajemen, keputusan ini diambil demi keluarga.

Di hadapan manajemen Laskar Antasari, Hansamu mengungkapkan segalanya. Ia sejatinya belum mau pindah dari Barito Putera. Namun, ada satu dan lain hal yang membuat kapten Timnas U-23 Indonesia ini memutuskan tak lagi berseragam Barito musim depan.

“Mohon maaf sebelumnya pak, saya sudah beristikharah dan berfikir sekali untuk tetap di Barito. Tetapi saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya. Alasannya karena awal tahun ini juga saya Insha Allah melaksanakan pernikahan dengan calon istri saya yang sudah sepakat untuk menetap di Mojokerto. Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar. Setelah sudah 5 tahun tidak bersama mereka,” ucap Hansamu dikutip Football5star dari akun Instagram resmi Barito.

Timnas Indonesoa akan melanjutkan perjalannya di Piala AFF 2018 melawan Thailand. Bagi Hansamu Yama, laga melawan Thailand ibarat final - Football5star
Football5star

Keputusan untuk hijrah ke Persebaya ditanggapi dengan dingin oleh Pemilik klub, Hasnuryadi Sulaiman. Dalam sebuah pertemuan di salah satu hotel di Surabaya, Hasnur mendoakan yang terbaik untuk Hansamu.

“Kami hanya bisa berikhtiar agar dirimu tetap nyaman di Barito Putera. Tetapi karena ini sudah menyangkut demi kebahagiaan keluarga, kami sangat memaklumi dan mengikhlaskannya. Semoga di lain waktu bisa bekerjasama lagi,” ujar Hasnur.

Semantara dari pihak Persebaya belum memberikan konfirmasi apa pun perihal kedatangan Hansamu Yama.

Comments
Loading...