Demi Kepentingan Liverpool, Firmino Siap Bermain di Posisi Apa Saja

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil, Roberto Firmino, mengaku bahagia di Liverpool. Ia pun siap ditempatkan di posisi mana saja demi The Reds.

Sebagai bintang, Firmino memang bukanlah striker yang terbilang produktif dalam mencatatkan gol jika dibandingkan dengan rekannya, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Tetapi kinerjanya dalam membantu tim dan rekan-rekannya mencetak gol adalah nilai lebih yang membuat Firmino dicintai publik Anfield.

Firmino pun mengaku tak keberatan jika dari sisi individu ia merasa kurang menonjol. Ia lebih menekan sifat kolektivitasnya ketimbang individu. Ia pun rela melakukan peran apa pun jika memang itu untuk keperluan tim.

Liverpool diyakini Micah Richards akan oleng bila salah satu dari Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane cedera.

“Saya pikir saya banyak berkembang dalam segala hal secara fisik, taktik, mental, saya belajar dari setiap aspek. Tapi saya tidak mau berhenti di sini. Saya ingin terus berkembang. Saya selalu ingin lebih, saya punya tujuan besar, saya ingin terus memenangkan gelar dengan klub ini,” kata Firmino di Soccerway.

“Itu hanya saya, kepribadian saya, untuk mencoba menjadi pria yang baik dan rendah hati. Untuk mencoba membantu tim saya dengan cara terbaik dengan assist dan gol. Saya suka itu, saya suka menang setiap saat, dan untuk itu saya akan selalu seperti ini.”

“Saya seorang pria yang menghargai posisi saya di lapangan. Di mana tim membutuhkan saya, saya akan bermain sebagai No. 9, tetapi kadang-kadang saya bermain sebagai No. 10, dan saya berusaha memberikan yang terbaik. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya selalu ingin membantu tim saya sebaik mungkin dan selalu mengejar kemenangan. Itulah yang paling penting,” Firmino mengakhiri.

Comments
Loading...