Demi Korban Banjir, Lionel Messi Kumpulkan Jersey Rekannya di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi pernah meminta satu per satu jersey rekan setimnya di Barcelona untuk sumbangan. Hal ini dituturkan oleh mantan gelandang Almeria, Fabian Vargas yang terlibat langsung dalam kejadian tersebut.

Pada 2010 silam, wilayah tempat Vargas berasal, Bogota, Kolombia, mengalami bencana banjir. Ia pun berencana meminta seragam Lionel Messi untuk dilelang. Hasil dari lelang tersebut akan digunakan untuk membantu korban banjir.

“Beberapa teman mencoba minta bantuanku untuk mendapatkan seragamnya. Ketika kami bertemu Barcelona, aku menghampiri Messi sebelum pertandingan dan menceritakan soal kejadian banjir itu,”katanya seperti dikutip dari Sport Bible.

Messi - Vargas - Barcelona - Football5star
lanacion.com.ar

Pertandingan pun berakhir dan Almeria kalah 0-8 dari Barcelona. Vargas pun kesal dengan hasil akhir dan lupa akan permintaannya kepada Lionel Messi sebelum pertandingan. Namun, apa yang didapat setelah itu benar-benar di luar dugaannya.

“Ketika itu kami kalah dan aku sangat kesal sampai-sampai lupa telah meminta jersey kepadanya sebelum pertandingan. Tapi tidak lama dia menghampiriku dengan sebuah tas. Aku pun mengucapkan terima kasih atas hal itu,” kata Vargas melanjutkan ceritanya.

“Setelah sampai di ruang ganti, aku benar-benar terkejut melihat apa yang aku temukan di dalam tas. Ternyata, isinya bukan hanya milik Messi, tetapi ada nama-nama pemain lain seperti Xavi, Iniesta, Pique, hingga Puyol. Masa bisa aku melupakan kebaikan seperti ini,” tutup Vargas mengakhiri detil ceritanya.

Comments
Loading...