Demi Kushedya Hari Yudo, Klub Malaysia Rela Depak Pemain Thailand

Football5Star.com, Indonesia – Klub asal Malaysia, Sabah FC, rela mendepak pemain Thailand demi mendapatkan jasa Kushedya Hari Yudo. Hal itu diakui sendiri oleh pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir Sabah FC memang bernafsu mendatangkan pemain asal Indonesia. Setelah Febri Hariyadi, Kushedya ternyata juga menjadi incaran.

Kurniawan Dwi Yulianto membeberkan kalau rencana itu memang sudah lama ingin diwujudkan. Namun, dia sempat mengubur rencananya karena dicopot dari jabatannya sebagai nahkoda Sabah FC. Kini, setelah ditunjuk latih Sabah lagi, Kurniawan hidupkan kembali minatnya.

“Awalnya, saya sebenarnya sudah bersepakat dengan pemain berlabel Timnas Indonesia ketika masih melatih Sabah FC. Saya sudah deal dengan Kushedya Yudo,” kata Kurniawan Dwi Yulianto, saat dihubungi awak media.

Demi Kushedya Hari Yudo, Klub Malaysia Rela Depak Pemain Thailand Soal Peluang Boyong Kushedya Hari Yudho, Begini Jawaban PSMS Medan Football5Star.com, Indonesia - Manajemen PSMS Medan buka suara soal kabar bakal memboyong pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudho. Mereka tak menampik kalau tertarik mendatangkan sang pemain meski masih sebatas pembicaraan saja. Seperti diketahui, PSMS memang sangat aktif dalam bursa transfer jelang Liga 2 2020. Sejumlah pemain bintang sudah didatangkan, seperti Ferdinand Sinaga, Hanis Saghara, Paulo Sitanggang, hingga mendatangkan Gomes Oliveira sebagai nahkoda tim. Belakangan mereka jua sudah resmi mengamankan jasa Imanuel Wanggai dan OK John sebagai pemain anyar. Tak berhenti sampai di situ, Abdul Rahman, Imanuel Wanggai, hingga O.K John jua tinggal menunggu diresmikan saja oleh tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Nama Kushedya Hari Yudho kabarnya masuk dalam daftar bidikan. Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, tak menampik kalau ada ketertarikan dengan sang pemain. Meski sejauh ini masih dalam tahap penjajakan. "Belum. Masih pembicaraan juga. Kami memang tertarik dengan dia. Kami juga menunggu pendaftaran pemain untuk Liga 2. Semua belum ada," kata Julius Raja saat dihubungi awak media. Arema sendiri kabarnya tak akan melepas salah satu penggawa terbaiknya itu ke PSMS. Apalagi, Kushedya Hari Yudho sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan awal buat Singo Edan. Tentu menarik menantikan kiprah PSMS Medan pada Liga 2 2020 dalam misi promosi kembali tahun depan. Apalagi selain mendatangkan sejumlah pemain bintang, ada pula pemain-pemain tenar lain yang sudah gabung. Mereka ialah Rachmad Hidayat, Yohanis Nabar, Abdul Rohim, hingga sang legenda, Legimin Raharjo. Kushedya Yudo, Selebrasi dan Tato Singa untuk Arema FC

“Namun, ketika itu, kontrak saya tidak diperpanjang Sabah FC. Begitu saya diangkat lagi sebagai pelatih, saya komunikasi lagi dengan Kushedya Hari Yudo. Dia masih oke,” sambung Kurniawan.

Bahkan, Kurniawan membeberkan kalau awalnya rela mendepak pemain asal Thailand, Dennis Buschening demi Kushedya. Hal itu agar slot pemain Asia Tenggara bisa dikosongkan.

“Namun, saya perlu mengosongkan slot pemain asing ASEAN karena Sabah FC terlanjur memperpanjang kontrak pemain Thailand berdarah Jerman, Dennis Buschening,” papar dia.

“Saya mau memutus kontrak Buschening karena tidak masuk skema saya. Saya dan Sabah FC sedang mengurus itu. Lalu datang kabar dari Kushedya Hari Yudo. Ada agen yang mengabarkannya bahwa dia mendapatkan tawaran dari Pahang FC,” tutup Kurniawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More