Demi Lazio, Simone Inzaghi Tolak Banyak Tawaran Melatih

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Simone Inzaghi meraih gelar Coppa Italia bersama Lazio pada musim 2018-19, membuatnya sempat disebut akan hengkang ke klub lain. Namun, ia pun memutuskan untuk tetap bertahan di Stadio Olimpico karena tak ingin mengecewakan para suporter Lazio.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Simone Inzaghi kerap kali disebut akan merapat ke Juventus atau AC Milan. Selain kedua klub itu, pelatih 43 tahun itu juga mengaku cukup sering mendapatkan tawaran untuk melatih klub lain.

“Tentu saja saya merasa bangga karena dikaitkan dengan Juventus dan Milan. Sebenarnya, saya juga menerima beberapa tawaran pada tahun 2016 lalu ketika gagal membawa Lazio tampil di ajang Liga Champions,” tutur Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

Simone Inzaghi - Lazio - Goal
Zimbio

“Ketika itu, saya mendapatkan tawaran dari sebuah klub Italia dan satu tim dari luar negeri. Mereka menawarkan gaji yang lebih besar. Tapi, saya menolaknya karena Lazio selalu akan menjadi prioritas utama.”

“Klub ini adalah tim yang akan selalu saya dukung dengan sepenuh hati. Saya adalah sosok yang ambisius dan ingin selalu berkembang. Tapi, saat ini saya ingin terus bertahan dan menikmati setiap momen bersama Lazio,” imbuhnya menambahkan.

Selama tiga musim melatih Le Aquile, Inzaghi berhasil mempersembahkan satu gelar Coppa Italia. Selain itu, di bawah arahannya, Sergej Milinkovic-Savic dkk juga tak pernah absen dari kejuaraan antar klub Eropa.

Comments
Loading...