Demi Liga 1 2021, PT LIB Siap Bayar Vaksin Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Demi Liga 1 2021, PT Liga Indonesia Baru (LIB) siap keluar uang demi mendapatkan vaksin Covid-19. Hal itu setelah mereka tak mendapatkan jatah vaksin prioritas dari Pemerintah Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kemenpora yang ditunjuk Kemenkes untuk menyalurkan vaksin dalam ranah olahraga sebenarnya memberikan PSSI 178 vaksin. Namun, vaksin tersebut hanya diberikan kepada Timnas Indonesia, sedang Liga 1 ditolak.

Peserta Liga 1 2021 sebenarnya tetap akan diberi vaksin Covid-19 oleh pemerintah. Namun, dalam tahapan-tahapan selanjutnya. Kondisi ini bikin PT LIB akhirnya bersuara.

PT LIB - Liga 1 2020 - @liga1match

Direktur Utama (Dirut) PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, sebenarnya berharap Liga 1 juga diprioritaskan vaksin. Hal itu agar kompetisi bisa segera diputar kembali.

“Saya ingin sepak bola mendapat vaksin secepatnya, untuk kompetisi, bagaimanapun caranya. Saat ini kami juga selalu berkomunikasi dengan PSSI terkait dengan masalah vaksinasi ini,” kata Akhmad Hadian saat dihubungi awak media.

Bahkan, PT LIB siap mengeluarkan uang demi mendapatkan vaksin Covid-19 buat para peserta Liga 1. Meski, saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Sekarang harus diusahakan sekuat tenaga vaksinasi ini. Kalau bisa dapat meski secara komersial pun, PT LIB siap menanggung ini semua. Harus diusahakan dan memang akan kami usahakan,” pungkas Akhmad Hadian Lukita.

PSSI sendiri sudah resmi memutuskan kalau Liga 1 2020 dibubarkan diganti musim baru. Peserta musim baru juga berasal dari tim-tim yang ada di Liga 1 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More