Demi Liverpool, Adrian Batal Pulang ke Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Kiper baru Liverpool, Adrian, langsung mencuri perhatian lewat penampilan apiknya di tiga pertandingan. Ia menjadi sosok penting di bawah mistar gawang saat kiper utama, Alisson Becker, mengalami cedera.

Adrian yang baru didatangkan dari West Ham United langsung mencicipi debut di laga pembuka Premier League saat menghadapi Norwich City. Selanjutnya ia tetap diandalkan Juergen Klopp untuk mengawal gawang Liverpool saat melawan Chelsea dan Southampton.

Kendati begitu, mantan kiper West Ham ini mengaku kepindahannya ke kota pelabuhan harus dibarengi dengan perngorbanan besar. Demi menerima pinangan The Reds, ia rela menolak pulang ke Spanyol.

Adrian - Liverpol - Football5star
@LFCphoto

“Saya mendapat tawaran dari Spanyol, beberapa dari mereka menginginkan jasa saya dan saya juga sudah berpikir untuk pulang. Tapi ketika saya mendapat tawaran dari Liverpool, sulit untuk memikirkan tawaran dari klub lain,” ujar Adrian seperti dilansir Tribal Football, Rabu (21/8/2019).

“Mereka bilang pada kami bahwa mereka sudah melepas Mignolet dan saya menjadi opsi utama. Jika saya katakana ya, mereka tidak akan mencari pemain lain di bursa transfer,” sambung mantan kiper Real Betis.

Lebih lanjut, kiper 33 tahun mengaku terkejut langsung dijadikan pilihan utama Liverpool saat Alisson Becker cedera. Dia juga senang apa yang dilakukan sejauh ini sudah membuahkan satu trofi.

“Saya masih memperkenalkan diri di Liverpool. Semuanya berjalan sangat cepat, dan dalam dua pekan semua sudah terjadi,” tutup Adrian.

Comments
Loading...