Demi Liverpool Juara, Carragher Pakai Jersey Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Laga Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan Premier League dinihari nanti membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher, antusias. Bahkan demi terbukanya peluang juara mantan klubnya itu ia rela mengenakan jersey Setan Merah.

Momen langka ini terjadi ketika Carragher menjadi pundit di Sky Sports bersama koleganya yang notabene legenda Manchester United, Gary Neville. Sudah tentu tujuannya memakai jersey rival abadi Liverpool untuk mendukung Marcus Rashford dkk menang atas City.

Tidak sampai di situ, dalam unggahannya di Twitter, mantan bek tangguh Inggris ini juga menuliskan kalimat “Glory Glory” yang selama ini menjadi kalimat kebanggan penggemar United.

Pada momen tersebut, pria yang hanya memperkuat satu klub sepanjang karier sepak bolanya itu melepas jasnya sebelum mengenakan jersey Setan Merah. Setelah itu, ia tanpa ragu memakai kostum MU bernomor punggung 2 atas nama sang kolega, Neville.

Apa yang dilakukan Carragher ini sejatinya sudah lebih dulu dilakukan beberapa penggemar Liverpool. Ya, dengan penuh kepentingan mereka untuk pertama kalinya rela memakai jersey klub rival abadi.

Tindakan ini sebagai bentuk dukungan untuk United agar bisa mengalahkan Manchester City. Seperti yang diketahui, jika anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sukses membungkam Sergio Aguero dkk, posisi The Reds di puncak klasemen Premier League semakin aman.

Artinya, peluang Mohamed Salah dkk merengkuh gelar Premier League pertamanya pada musim ini bisa tercapai.

Comments
Loading...