Demi Liverpool, Juergen Klopp Tolak Ajakan Franz Beckenbauer

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku sangat senang karena mendapatkan pujian tinggi dari legenda sepak bola Jerman, Franz Beckenbauer. Namun, ia menolak ajakan Beckenbauer ke Bayern Munich karena masih terikat kontrak jangka panjang di Liverpool.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Juergen Klopp memang menjadi buah bibir karena ia berhasil membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions. Pencapaian ini pun sempat membuat Franz Beckenbauer ingin melihat Klopp menjadi pelatih di Bayern.

“Saya menyukai Franz Beckenbauer dan dia juga menyukai saya. Tapi, saya masih memiliki kontrak jangka panjang di Liverpool,” kata Juergen Klopp kepada Bild.

Juergen Klopp - Franz Beckenbauer - Liverpool - Cyprus-Mail
Cyprus-Mail

“Bayern dan (Borussia) Dortmund saat ini memiliki pelatih yang sangat bagus. Lima tahun ke depan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin saja akan ada pelatih hebat lainnya yang cocok untuk mereka,” imbuh pria 51 tahun itu.

Saat ini, FC Hollywood masih dilatih oleh Niko Kovac yang berhasil membawa mereka meraih dua gelar juara pada musim 2018-19 lalu. Keberhasilan tersebut seolah menjadi jaminan akan nasib Niko Kovac yang sempat terombang-ambing beberapa bulan lalu.

Bagi Juergen Klopp, trofi Liga Champions musim 2018-19 adalah gelar pertamanya untuk Liverpool. Pelatih asal Jerman itu sempat membawa The Reds melaju ke partai puncak Liga Europa pada musim 2015-16 dan final Liga Champions musim 2017-18. Namun, kedua kesempatan itu gagal membuahkan kemenangan untuk Jordan Henderson dkk.

Comments
Loading...