Demi Liverpool, Kolo Toure Siap Matikan Yaya Toure

Bek tengah Liverpool, Kolo Toure, menegaskan komitmennya untuk tetap profesional saat menghadapi Manchester City yang diperkuat adik kandungnya, Yaya Toure.

Liverpool berhasil melaju ke partai puncak Piala Liga musim ini dan bakal melawan Man. City di Stadion Wembley, Minggu (28/2). Itu merupakan pertemuan perdana The Reds dengan Man. City dalam final di berbagai kompetisi.

Kolo Toure menyatakan ingin membantu Liverpool meraih trofi Piala Liga dengan menaklukkan Man. City. Dia berjanji akan melakukan segala cara untuk menghentikan Yaya Toure membobol gawang The Reds.

“Aku akan mematikan dia (Yaya Toure), ini laga yang besar, Aku ingin menang, hanya itu,” seru Kolo Toure, seperti dilansir BBC.

“Aku pikir dia mengetahuiku. Dia tahu bahwa jika dia ingin mencetak gol, apa pun akan kulakukan untuk menghentikan dia. Aku akan melakukannya, dia tahu hal tersebut,” tegasnya.

Selama berkarier sebagai pemain profesional, Toure bersaudara itu telah mengecap banyak kesuksesan. Mereka bahkan pernah bermain bersama di Man. City pada 2010 hingga 2013 dan menjuarai Piala FA 2010-11 dan Premier League 2012-12.

Kolo Toure pernah meraih empat trofi dari kompetisi liga, satu di antaranya bersama Arsenal dan satu lainnya dengan Man. City.

Catatan Yaya Toure sedikit lebih baik dengan enam trofi liga. Dua di antaranya saat masih membela Barcelona dan dua lainya bersama Man. City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More