Demi Lolos Liga Champions, Bruno Fernandes Habis-habisan Bersama Man United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan timnya akan habis-habisan di sisa musim ini demi mencapai target lolos ke Liga Champions.

United menang telak 3-0 atas Watford di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) dalam lanjutan Liga Inggris. Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan Setan Merah di laga ini.

Pemain asal Portugal itu mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan United. Gol yang dicetak Bruno Fernandes juga mengawali kemenangan United sebelum babak pertama berakhir melalui tendangan penalti.

Fernandes juga menciptakan assist untuk gol ketiga MU yang dicetak Mason Greenwood. Eks Sporting itu juga melepaskan tiga tembakan, lebih banyak dari pemain lainnya.

Berkat kemenangan itu, United kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat.

Bruno Fernandes - Manchester United - @manutd
twitter.com/manutd

“Semua orang tahu kami ingin lolos ke Liga Champions. Saya di sini untuk membantu tim mencapai target ini dan terus memenangkan pertandingan,” kata Bruno Fernandes di Soccerway.

“Ini adalah hari yang diinginkan oleh setiap pemain. Saya merasa beruntung bisa mencetak gol, saya merasa beruntung bisa memenangkan pertandingan. Kami semua memberikan yang terbaik dan kami semua pantas menang.”

“Saya hanya perlu membantu tim, itu yang ingin saya lakukan. Saya juga berharap Martial mencetak lebih banyak gol seperti yang dia lakukan malam ini,” Fernandes menambahkan.