Demi Lombok, Bonek Gelar Konser Amal Di Jepang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kepedulian kepada masyarakat Lombok juga ditunjukkan oleh Bonek. Bahkan kelompok pendukung Persebaya Surabaya tersebut mengadakan konser di Jepang dan mengundang band punk rock asal Bali, Superman is Dead.

Acara tersebut diadakan di di Roxy Studio, Shizuoka Jepang, Senin (13/8/2018). Selain acara amal untuk menggalang dana bagi korban gempa di Lombok, kegiatan tersebut sejatinya merupakan perayaan ulang tahun kedua komunitas Bonek di Negeri Sakura yang tergabung dalam Bonek Jepang.

Dilansir dari situs EmosiJiwaku.com, salah satu personel Superman Is Dead, Bobby Kool mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengacungi jempol kepada Bonek yang telah mengadakan penggalangan dana di acara ulang tahun Bonek Jepang itu.

“Saya mendengar di belakang ada penggalangan dana untuk Lombok. Kalian (Bonek) semua sangat mulia. Kita merasakan hal yang sama,” kata Bobby, Senin (13/4/2018).

Sementara itu koordinator acara, Vava juga bersyukur acara tersebut telah berjalan dengan lancar. “Harapannya Bonek Japan panjang umur dan tetap kompak di tahun-tahun selanjutnya,” tukasnya.

Selain Bonek Jepang, salah satu kelompok lainnya yaitu Arek Bonek 1927 juga melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok. Menurut info resmi dari akun twitter mereka @Official_AB1927 dana yang terkumpul hingga saat ini menyentuh hingga angka 125 juta rupiah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More