Demi Man United, Alexis Sanchez Selalu Habis-Habisan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji rekannya Alexis Sanchez. Menurut Matic, pemain asal Cile itu selalu habis-habisan ketika membela Setan Merah.

“Alexis Sanchez memiliki karakter yang hebat. Dia bekerja setiap sesi latihan 100 persen dan aku senang untuknya karena ketika Anda bekerja seperti itu, dalam permainan, Anda tidak bisa bermain buruk. Jadi, dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Matic di Soccerway.

United menang 3-1 atas tuan rumah Arsenal pada babak 32 besar Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Alexis Sanchez jadi starter dan ikut menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah.

Alexis sempat mengalami cedera ketika Ole Gunnar menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford pada Desember lalu. Namun, pemain asal Cile itu kini sudah pulih dan siap memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

Alexis Sanchez manchester united
Getty Images

“Alexis terus membantu tim. Dia adalah orang yang hebat. Aku senang untuknya. Dia harus mengerti bahwa dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” ucap Matic

Alexis sendiri sudah membela United dalam 15 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan empat assist.

United sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal empat angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...