Demi Marcelo Bielsa, Thiago Almada akan Tolak Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Daya tarik Marcelo Bielsa bisa jadi ancaman untuk klub lain pada bursa transfer. Salah satunya Manchester United. Mereka baru saja ditolak pemain belia Argentina, Thiago Almada.

Manchester United dikabarkan tertarik menggaet Thiago Almada. Bahkan mereka disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan Velez Sarsfield, klub tempa Almada bermain.

Akan tetapi sang wonderkid menolak terbang ke Manchester. Ia hanya ingin bermain untuk Leeds United yang diasuh Marcelo Bielsa.

Daily Mail

“Saya ingin Bielsa yang melatih saya. Teman-teman saya mengirimi saya sesuatu tentang Bielsa, tapi saat ini saya tidak tergesa-gesa. Apakah kepindahan ini akan terjadi atau tidak, kita harus melihatnya nanti,” kata Almada seperti dikutip Football5star dari Tyc Sports, Minggu (26/7/2020).

“Saya tidak menonton banyak pertandingan sepak bola. Tapi saya melihat beberapa sorotan di Leeds United dan saya melihat sesuatu yang mirip dengan apa yang kami lakukan di Velez Sarsfield bersama Gabriel Heinze,” ia menambahkan.

Kubu The Whites memang belum mengambil langkah apa pun terkait Thiago Almada. Sementara sang pemain sejatinya sudah siap hengkang musim depan.

Kendati kontraknya di Velez masih meyisakan tiga tahun lagi, ia bisa pindah kapan saja. Apalagi klausul pelepasannya hanya menyentuh angka 20 juta euro.

Beberapa klub top Eropa terang-terangan tertarik pada gelandang berusia 19 tahun. Selain Manchester United ada pula Arsenal dan Atletico Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More