Demi Icardi Tak ke Juventus, Model Seksi Umbar Pose-pose Hot di Ranjang

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, santer dikabarkan akan pindah ke Juventus. Tak mau kabar tersebut menjadi kenyataan, model seksi yang juga seorang Interista, April Summers, coba merayu Icardi dengan mengumbar pose hot di ranjang.

April Summers mulai dikenal luas di kalangan fans Inter Milan berkat pose-pose seksi yang diunggah di laman media sosial Twitter dan Instagram-nya. Wanita berumur 31 tahun itu juga tak sungkan menyatakan dirinya sebagai penggemar berat Inter Milan.

Di akun Twitter dengan 64,5 ribu followers dan Instagram 297 ribu pengikut, model majalah dewasa itu kerap mengunggah foto dirinya mengenakan atribut Inter. Tentunya, tak lebih banyak ketimbang foto-foto seksi yang diunggahnya.

Tak cuma itu, dalam berbagai kesempatan, April Summers juga kerap menuliskan curahan hati terkait kondisi terbaru Inter Milan. Termasuk saat isu kepindahan Mauro Icardi ke Juventus semakin santer.

Sebagai penggemar setia Inter Milan, tentunya April juga memosisikan diri sebagai rival Juventus. β€œ#icardi πŸ’–πŸ’– tolong bertahan!! #forzainter . Tidak untuk #Juventus,” cuitnya di akun Twitter @april_summerz pada Jumat (16/8/2019).

Tak berhenti sampai di situ, masih pada hari yang sama April kembali mengunggah bujuk serta rayu kepada Mauro Icardi. Dalam kedua unggahan itu, April Summers bahkan ikut menyertakan foto hot dirinya tengah mengenakan lingerie dan berposes sensual di atas ranjang.

β€œTolong #icardi jangan pindah ke kegelapan #juve ! Kamu berjanji kepada kami untuk selalu menjadi #inter βš«οΈπŸ”΅

Bukan hanya dua cuitan itu, beberapa hari terakhir memang April selalu meramaikan isu kepindahan Mauro Icardi ke Juventus di Twitter-nya. Tentunya dia tak lupa menyertakan foto atau video seksi dirinya mengenakan pakaian dalam atau bikini.

Berikut beberapa unggahan lain April Summers soal Mauro Icardi, serta pose-pose seksinya:

April SummersInter MilanJuventusMauro Icardi