Demi Milan ke Liga Champions, Donnarumma Dukung Juventus

Football5star.com, Indonesia – Peluang AC Milan untuk menembus Liga Champions musim depan tergantung dengan hasil yang didapat Atalanta di pekan terakhir Serie A. Demi melihat timnya kembali lagi ke kompetisi tertinggi Eropa itu, Gianluigi Donnarumma pun bersedia mendukung Juventus di pekan ke-37 Serie A.

Bukan tanpa alasan Donnarumma memberikan dukungannya pada Juventus. Pasalnya peraih scudetto musim ini tersebut akan menjadi lawan Atalanta pekan depan.

Untuk itu kiper 21 tahun itu pun berharap jika Cristiano Ronaldo dkk bisa mengalahkan La Dea. “Saya berharap Juventus bisa melakukan tugasnya dengan baik pekan depan. Kami semua berharap mereka bisa mengalahkan Atalanta,” ujarnya kepada Sport Mediaset, Senin (13/5/2019).

Berkat brace Duvan Zapata, Atalanta singkirkan Juventus dari Coppa Italia.
tuttomercatoweb.com

“Kami benar-benar meyakini itu. Tapi kami juga harus melihat diri sendiri dan meraih kemenangan di akhir musim. Mari menangkan dua pertandingan sisa kemudian mari kita lihat apa yang akan terjadi di laga pamungkas,” ia menambahkan.

Sampai pekan ke-36 Serie A Atalanta masih bertengger di peringkat ketiga dengan raihan 65 poin. Sementara I Rossoneri berada di posisi kelima dan tertinggal tiga poin. Dengan menyisakan dua pertandingan lagi tentu semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Jika melihat dari lawan yang akan dihadapi kedua tim, Milan patut jemawa. Pasalnya mereka hanya akan mengadapi Frosinone dan SPAL. Sedangkan La Dea harus melawan Juventus serta Sassoulo. Selain itu fokus anak asuh Gian Piero Gasperini bisa terganggu dengan laga final Coppa Italia melawan Lazio.

Comments
Loading...